Saya selalu tertarik dengan kalimat Halal Bihalal. Apa arti sesunguhnya kalimat tersebut saya coba cari di kamus. Sayang sekali tidak ketemu. Mungkin kamus saya yang basi. Mungkin pula pencarian saya yang payah.

Kalau halal saya mah tahu jawabnya. Begitupun ‘bi’.

‘Bi’ itu bisa berarti intelejensia bisnis, bisa pula berarti lesbian, wanita yang menyukai sesama jenis.

Bagaimana kalau kita gabungkan.

1. Halal bihalal, yaitu halal + intelejensia bisnis. Mungkin hasilnya adalah bisnis yang memakai konsep halal dalam mengaplikasikan ke seluruh bagan-bagan pendukungnya. Contohnya; Warung Ayam Goreng Halal, Bank Halal, atau dan sebagainya.

2. Halal bihalal, yaitu ketika halal + lesbian. Hasilnya adalah…?

Hehe, silahkan meneruskannya pada benak prbadi masing-masing,

Ini silahkan di klik… Ada cerita ketika saya halal bihalal 2008 lalu. Bertemu Eko, seorang teman lama. Yang sayangnya, bukan lesbian. Hehe.

————————————-

(*Catatan, apabila tidak dapat membuka alamat link diatas, mohon klik disini untuk meminta langganan tulisan melalui email anda*)